Rabu, 30 Januari 2013

OUTBOUND + RAFTING BALAI BENDUNGAN KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM






Jardinn tour & travel pada 9-10 Januari 2013 mengantar kantor Balai Bendungan Kemterian Pekaerjaan Umum untuk melakukan refreshing berupa OUTBOUNG+RAFTING di Bumi Batara Garut dengan tema " SPIRIT OF CHANGE & DARE TO CHANGE". Berangkat bersama seluruh pimpinan dan staf dari kantor Balai Bendungan pada pukul  7.00 pagi dan sampai di Garut sebelum makan siang.





Setelah makan siang segala kegiatan untuk outbound + Rafting + Paintball dimulai, dengan semangat untuk memperkokoh kerjasama tim di jajaran Balai Bendungan dan diiringi dokumentasi dari Jardinn Tour & Travel segala kegiatan Outbound + Raftin + Paintball berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan sejak awal.






Setelah selesai rafting kemudian melakukan paintball dan fun game lainnya yang sangat mengasyikan juga.









Malamnya setelah makan malam acara kantor pembagian doorprize selanjutnya adalah api unggun dengan kambing guling dan jagung bakar yang minumnya adalah bandrek. Menikmati malam yang dingin di depan api unggun dan organ tunggal untuk bebas berekspresi masing-masing.









Esok harinya dimulai dengan senam irama dan poco-poco untuk merilekskan badan setelah kemaren melakukan kegiatan yang lumayan menyita tenaga. Setelah senam masih ada beberapa kegiatan outbound yang dilakukan berupa futsal, flying fox juga river tubbing yang bakal seru dan tak terlupakan.










Setelah acara di lokasi Outbound berakhir dengan memori kenangan dimasing-masing peserta yang terekam oleh kamera foto dan video kru JARDINN TOUR & TRAVEL melakukan perjalanan pulang yang tentunya mampir dulu di tempat oleh-oleh khas Garut.





Terimakasih telah percaya kepada Jardinn tour & travel untuk menemani outbound Balai Bendungan Kementerian Pekerjaan Umum, semoga kerjasama yang dilakukan di arena outbound terjalin dalam keseharian di kantor.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar