Minggu, 17 Februari 2013

5D 3N SYDNEY FAVORITE








LUNCHEON CRUISE-BLUE MOUNTAIN
FEATHERDALE WILDLIFE PARK

Hari 01 :  tgl 17 APRIL  2013   JAKARTA  -  SYDNEY   QF 712  22:25 - 09:30
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Sydney. Bermalam di pesawat.


Hari 02  :  tgl 18 APRIL 2013  TIBA DI SYDNEY HALF DAY CITY TOUR
Tiba di Sydney, Anda akan dijemput dan akan diajak untuk mengikuti Sydney City Tour, mengunjungi/melewati : Bondi Beach anda akan disuguhkan suatu pemandangan pantai yang indah di Sydney. Spectacular Darling Harbour, Sydney entertainment centre, china town, Sydney aquarium and the Monorail, Sydney Opera House, The Rocks Conservatorium of music. and the Domai visit Mrs Macquaies Chair. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Paddy's market untuk berbelanja. Makan malam dan check in Hotel.
Akomodasi  : METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILIAR.


Hari 03  : tgl 19 APRIL 2013  FULL DAY CITY TOUR
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diantar untuk melakukan suatu perjalanan menelusuri Sydney dan melakukan makan siang di kapal LUNCHEON CRUISE, The Gap, visit Bondi Beach, Historic and trendy paddington, 
Sydney Tower, Sydney Town Hall, Rose Bay, Double bay, include Luncheon Cruise makan malan anda akan terasa berkesan karena kita akan mengunjungi suatu tempat makan Thailand. Thai Dinner. Kembali ke hotel dan bermalam.


Hari  04  :  20 APRIL 2012 FULL DAY TOUR BLUE MONTAIN
Setelah makan pagi di hotel anda akan diajak mengunjungi Blue Mountain utk menikmati dataran tinggi Australia. Cross the Sydney Harbour Bridge, walk throug Koala enclosures, Opportunity to Cuddle a Koala, Kato Omba, at Echo Point makan siang, kemudian peserta akan dibawa untuk melihat kekayaan satwa dari Australia dan dari belahan dunia lainnya yaitu mengunjungi Featherdale Wildlife Park. Kemudia makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat.


Hari 05  :   21 APRIL 2013  FREE PROGRAM
Setelah makan pagi akan diberikankesempatan untuk melakukan perjalanan sendiri dan dibebaskan waktunya.


Hari 06  :  22 APRIL 2013   SYDNEY - JAKARTA  QF 713  JAM 11:30  -  15:15
Makan pagi di hotel kemudian peserta bersiap-siap untuk cek out hotel yang akan diantar menuju airport untuk melakukan perjalanan kembali ke Tanah Air.


Keterangan untuk harga perjalanan ini hubungi via sms 24 jam 0818984132


Tidak ada komentar:

Posting Komentar