Rabu, 08 Januari 2014

JARDINN WISATA ALAM KAWAH PUTIH CIWIDEY BANDUNG

JARDINN WISATA ALAM
KAWAH PUTIH CIWIDEY BANDUNG
Rp. 560.000/orang ( min 10 orang )

( sumber foto : www.kawahputih.org )

Bandung      adalah      daerah     yang     tak    bosa  n untuk dikunjungi. Bandung      banyak   menyediakan pemandangan  alam  yang   indah,  cuaca yang sejuk, berbagai  jenis  makanan  serta  tempat-tempat belanja yang menarik wisatawan untuk terus berkunjung.
Belakangan ini banyak  pengunjung menuju Kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey yang berada di daerah Bandung Selatan.

JARDINN TOUR & TRAVEL akan membantu Anda  merencanakan  kunjungan ke Kawah Putih Ciwidey Bandung  dan  menikmati pesona  alam terbaik  dari Tempat ini.

Manfaat wisata alam bagi kesehatan
Melakukan kegiatan wisata alam bernanfaat bagi kesehatan fisik. Kegiatan wisata alam biasanya banyak membutuhkan gerak tubuh, berbagai gerak tubuh yang dilakukan tersebut telah memberikan manfaat yang luar biasa besarnya, 
Manfaat lain wisata alam bagi kesehatan mental. Berwisata ke alam terbuka, otak kita kembali merasa segar kembali sehingga bisa menghilangkan stress atau depresi.
Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa rekreasi ke alam terbuka bermanfaat untuk mencegah dan mengobati masalah yang disebutkan di atas tadi.
Kegiatan wisata alam bersama keluarga, teman atau sahabat juga memberikan manfaat sosial yang tinggi. Dengan melakukan kegiatan bersama menumbuhkan jiwa kebersamaan dan tanggung jawab untuk saling menjaga, terutama sangat baik bagi anak anak. Kita bisa mengajarkan kepada mereka tentang betapa pentingnya menjaga, merawat dan mencintai lingkungan alam sekitar kita agar tetap terjaga manfaat dan keindahannya.

 Paket Wisata Ciwidey
1 Hari
Fasilitas :
- Transportasi PP (Jakarta - Bandung )
- Konsumsi (snack dan makan siang)
- Retribusi (tiket masuk dan segalanya)

-Tour guide
- Dokumentasi

ACARA :
07.00-07.30        Kumpul untuk registrasi peserta
07.30-11.30        Perjalanan Jakarta-Ciwidey
11.30-12.30        Makan siang 
12.30-14.30        Menikmati indahnya Kawah Putih
14.30-15.00        Menuju wisata Situ Patenggang
15.00-17.00        Wisata Situ Patenggang
17.00-21.00        Kembali kejakarta

Jadi, rencana liburan seru Anda berikutnya? Ajak kerabat dan relasi  Anda  melakukan petualangan yang mengesankan! untuk menikmati keindahan tak terlupakan bersama JARDINN TOUR & TRAVEL di alam terbuka.

NOT JUST A DREAM VACATION

Silahkan menghubungi customer service Jardinn Tours & Travel untuk memperoleh info lebih lengkapnya melalui line telpon : (62 – 21) 5315 4022, atau sms di 081517373132. 
Email :  jardinntourtravel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar