Selasa, 07 Februari 2012

UJUNG GENTENG ADVENTURE


Mau melihat pantai pasir putih, air terjun, dan mini tanah lot? Sudah pernah melihat penyu hijau bertelur? Semuanya bisa kamu alami di Ujung Genteng Adventure ini.

Ujung Genteng terkenal dengan Konservasi Penyu Hijaunya, hampir setiap malam pasti ada penyu yang akan ke pantai untuk bertelur, buat yang pertama kali melihat mungkin akan kaget dengan ukuran penyu hijau ini, umurnya juga sangat tua ada yang mencapai 100 tahun lebih. Jadi kapan lagi kamu bisa melihat penyu hijau ditemani bintang dan deburan ombak malam-malam..




Selain Konservasi Penyu, Ujung Genteng juga terkenal dengan pantai pasir putihnya yang sangat luas, Muara Cipanarikan namanya, kamu bisa bermain dan berfoto sepuasnya disini, dan untuk menuju ke Konservasi Penyu dan Muara Cipanarikan harus offroad dengan ojeg motor, kira-kira nanti pemandangan yang kamu jumpai ketika offroad seperti gambar disamping ini.

Muara Cipanarikan

Oya, dalam paket Ujung Genteng ini, Jardinn Tour Travel juga akan bawa kamu mampir ke Pelabuhan Ratu lho, yang pantainya gak kalah bagus sama pantai pasir putih di Ujung Genteng. Mau lihat seperti apa pantai di Pelabuhan Ratu ada digambar disamping ini. 

Selain itu, di Ujung Genteng juga ada mini tanah lot Amanda Ratu. Kenapa disebut mini tanah lot? Kata orang-orang mirip sama tanah lot di Bali, gak kalah bagusnya. 
Muara Cipanarikan

Objek wisata lain di Ujung Genteng adalah air terjun, namanya Curug Cikaso dan Curug Cigangsa. Curug Cikaso sering disebut air terjun tiga mata dewa, soalnya disini ada tiga air terjun sekaligus disatu tempat, airnya jernih makanya banyak orang yang gak tahan mau main air disini. Curug Cigangsa juga gak kalah dengan Curug Cikaso, bentuknya bertingkat-tingkat seperti dilukisan.
Amanda Ratu
Curug Cikaso








Nah jadi udah tau kan objek wisata yang ada di Ujung Genteng? Semua tempat-tempat diatas akan kamu kunjungi di Paket Ujung Genteng Adventure dari Jardinn Tour Travel ini. 

Jadi tunggu apa lagi, langsung hubungi Jardinn Tour Travell untuk Ujung Genteng Adventure (kuota keberangkatan minimum 20 orang).

Fasilitas:
  • Bus Pariwisata  ( AC, TV dan reclining seat )
  • Hotel dengan fasilitas swimming pool
  • Transport offroad motor ke pantai pasir putih dan konservasi penyu
  • Tiket retribusi ke semua objek wisata, tol, tip, P3K standar dan parkir
  • Dokumentasi
  • Sudah termasuk makan 4x dan snack 1x.

Objek Wisata:  Pelabuhan Ratu, Pantai Ujung Genteng, Konservasi Penyu, Muara Cipanarikan, Mini Tanah Lot Amanda Ratu, Curug Cikaso.

Untuk Informasi hubungi :

 jardin tour travel 021-
53154022
jardinntourtravel@gmail.com






1 komentar: