Kamis, 09 Februari 2012

WISATA DI PANTAI PERAWAN



Yuk, penuhi akhir pekanmu dengan mengunjungi objek-objek wisata favorit di pesisir selatan Jawa Barat. Kamu akan diajak makan siang di pinggir pantai Pelabuhan Ratu, melihat matahari terbenam di Ujung Genteng, menengok tukik-tukik (anak penyu) memulai kehidupan mereka, menghabiskan pagi di hari Minggu di pantai Amanda Ratu yang mirip Tanah Lot Bali, dan lain-lain.

Jangan lupa untuk bawa film favoritmu, karena kita akan menggunakan mobil pariwisata Elf yang dilengkapi fasilitas yang nyaman, termasuk DVD player. Di Ujung Genteng, kita juga akan menginap di penginapan terbaik yang ada di sana, membuat perjalanan ini pun nyaman untuk anak-anak. Untuk semua keindahan dan kenyamanan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan dana sebesar ratusan ribu Rupiah saja. Membuat tur ini menjadi pilihan yang sempurna untuk keluarga.

Pantai Perawan

Ingin tahu seperti apa definisi pantai yang masih perawan? Saat ini, jawabannya bisa kita temukan di pantai-pantai yang ada di Ujung Genteng, Sukabumi. Sebagai contohnya adalah pantai Muara Cipanarikan. Pasir di pantai ini masih bersih, lembut dan berwarna putih. Burung-burung berterbangan, menjadi saingan kita dalam mencari ikan jika kita membawa alat pancingan ke sini. Di satu sudutnya, sungai Cipanarikan yang masih bersih dari sampah menyelesaikan perjalanannya dan bergabung dengan laut selatan, memberikan sebuah pemandangan yang memikat khususnya di saat senja. Rahasia perawannya alam Ujung Genteng adalah karena aksesnya yang masih cukup sulit (belum bisa dilewati oleh bus besar). Tapi jika sudah ada pihak yang mengatur perjalanan kamu ke sana, Ujung Genteng adalah sebuah tempat yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kota.

 Pantai Muara Ciparikan

Ombak Tujuh

Ujung Genteng memiliki objek-objek wisata yang cocok untuk semua anggota keluarga. Sebagai pantai Selatan yang menghadap Samudra Hindia, ada pantai-pantainya yang ombaknya cocok untuk untuk dipakai berselancar. Bahkan, di sebuah lokasi yang disebut “Ombak Tujuh”, tiap gelombang yang datang selalu berbentuk tujuh ombak berurutan yang sangat digemari para surfer. Tapi di lokasi lain, ombak Samudra Hindia sudah pecah ditengah lautan berkat peran para karang, membuat pantainya aman untuk direnangi anak-anak.

Amanda ratu

Untuk pecinta panorama, kamu bisa pergi ke pantai Amanda Ratu yang karang-karang besar di pinggir pantainya mengingatkan kita kepada indahnya Tanah Lot. Dan jika kita berkunjung ke pantai Pangumbahan, emosi kita akan diaduk-aduk saat melihat anak-anak penyu berlarian ke lautan, memulai petualangan mereka di samudra yang keras.

Curug Cikaso

Tak hanya pantai, Ujung Genteng juga kaya akan pemandangan lainnya. Sebagai contoh, Ujung Genteng punya Curug (air terjun) Cikaso yang memiliki tiga spot jatuhnya air yang diwadahi oleh kolam yang hijau jernih. Air terjun yang asri ini adalah tempat yang cocok untuk kita menikmati makan siang sebelum pulang ke daerah masing-masing. ( editor : Rusli Biantoro )

Untuk Informasi dan Reservasi :

Jardinn Tour Travel
telp . 021-5315 4022
email : jardinnTourtravel@gmail.com

1 komentar: