Sabtu, 14 Januari 2012

BSD Junction Pusat Jajan, Hiburan dan Shopping



Bangunannya yang berwarna-warni terlihat mencolok. Kawasan ini bersebelahan dengan ITC dan terhubung dengan ITC melalui sebuah jembatan. Di jembatan ini banyak dihuni toko elektronik, ponsel, aneka aksesoris busana, serta aksesoris rumah. Bangunan ini baru diresmikan pada 21 September 2006.  Konsepnya sih mirip dengan pusat perbelanjaan pada umumnya yaitu sebagai pusat hiburan, makan, dan belanja. Luasnya 93.000m2. Komunitas penggemar musik country yang dimotori oleh Tantowi Yahya memilih berkumpul di tempat ini.

Tempat makannya yang terletak di lantai dasar, disebut Festival Plaza Food Center BSD Junction, mirip dengan tempat makan di Cilandak Town Square, dibuat dengan konsep outdoor senyaman mungkin dengan interior yang cozy. Dan ada pertunjukan live music-nya, setiap hari pukul 18.30-21.30. Di panggung ini bahkan pernah tampil artis penyanyi ternama seperti Agnes Monica, Vina Panduwinata, Ungu, Pingkan Mambo, dan Ratu. Mungkin karena masih promosi J.

Ada banyak gerai cafe dan resto yang sudah dikenal di Jakarta ada di sini, antara lain Platinum, Sapo Oriental, Oh La La, Bread Story, dan sebagainya. Beberapa tenant yang punya nama juga ada di sini, seperti Posh Boy, Hammer, Buccheri, Vinoti Furniture, bahkan ada Happy Puppy Karaoke.

Dengan akses jalan tol, tempat ini menjadi alternatif hang out dan meeting point tidak hanya bagi warga Serpong, juga warga Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Ciputat, Pamulang, Tangerang, dan Bintaro.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar