Selasa, 24 Januari 2012

STUDY TOUR


Study tour adalah kegiatan positif yang memiliki banyak manfaat bagi siswa ataupun mahasiswa, karena study tour merupakan variasi dari kegiatan belajar dan mengajar di sekolah ataupun bangku perkuliahan. Suatu metode belajar yang disampaikan dengan cara yang tidak monoton seperti dengan ada di dalam kelas.
Kegiatan tersebut bisa berupa langsung berada di alam ataupun tempat2 yang bisa memberikan masukan langsung kepada siswa dengan cara melihat langsung atau merasakannya yang berarti tidak hanya dengan membayangkan saja.
Bisa juga dengan berada di tempat2 yang memberikan rasa fresh buat para siswanya, juga bisa dengan berada ditempat2 yang berbeda budaya sehingga, para siswa bisa langsung mempelajari perbedaan budaya di suatu tempat dengan tempat yang lain.

Berdasarkan pertimbangan perkembangan pendidikan yang ada di Indonesia maka kami mempersembahkan beberaa study tour yang bisa untuk menambah wawasan para siswa dengan harga yang lebih terjangkau dan negotiable berupa study tour.

Paket study tour khusus seperti study tour ke kota Bandung dimana disana banyak tempat2 bersejarah yang akan menambah wawasan siswa. Selain itu juga ke pabrik2 untuk lebih mengetahui pembuatan suatu produk, ke tempat perternakan supaya bisa menambah wawasan para siswa di bidang tersebut.

Dengan mengadakan study tour maka belajar siswa akan lebih bervariasi dan tidak membosankan karena memberikan suasana yang langsung kepada obyek yang dipelajari.(RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar